F: Ferrari 599 Fiorano GTB (autoblog)

LONDON – Kebanyakan orang menganggap, memiliki mobil Ferrari dalam keadaan standar sudah lebih dari cukup. Pasalnya, mobil ini berharga mahal dan tidak sembarang orang dapat memilikinya.

Namun, ada seorang pria berasal dari Inggris yang merasa tidak cukup dengan tampilan Ferrari yang standar. Dia mengaku perlu ada sentuhan-sentuhan modifikasi tambahan agar mobilnya berbeda daripada mobil yang lain.

Seperti ganti velg atau pasang bodykit plus upgrade mesin merupakan langkah yang standar dilakukan oleh para pecinta modifikasi mobil. Namun, pria asal Inggris ini mengubah Ferrari 599 Fiorano GTB ini dengan tampilan yang sangat unik dan membutuhkan dana yang cukup tinggi.

Ferrari 599 miliknya dilapisi emas pada keseluruhan bodinya. Karenanya ketika didapati kerap melintas di depan Hotel Jumierah di Knightsbridge, London, Inggris, Ferrari emas ini selalu menjadi perhatian warga sekitar yang melintas.

Banyak pihak yang menyebutkan supercar blink-blink tersebut merupakan milik anak muda keturunan hartawan Dubai yang sengaja didatangkan langsung ke Inggris karena sang pemilik sering berada di negara tersebut. (zwr)

Sumber : http://autos.okezone.com/read/2011/08/29/52/497805/ferrari-599-gtb-fiorano-berlapis-emas