Foto: Autoevolution

MARANELLO- Bicara tentang Ferrari maka akan langsung teringat pada sebuah mobil sport. Perusahaan berlambang kuda jingkrak ini pun sukses diarena balap dunia.

Ferrari selalu identik dengan mobil berkekuatan tenaga yang diatas rata-sarta. Lewat mesin V6, V8, dan V12, produsen yang menggunakan warna merah sebagai kelir utamanya ini seakan begitu berjaya disegmen mobil sport.

Tapi pernahkah terfikir bagaimana Ferrari akan melakukan langkah ke depan dalam 15 tahun mendatang? Autoevolution, Kamis (11/11/2010) menyebut belum ada para petinggi pabrikan Italia itu yang mau buka suara tentang rencana mereka dikemudian hari.

Tetapi, dari hasil penelusuran lewat situs resminya terungkap, Ferrari telah membuat satu rancangan mobil baru ditemukan sesosok garis rancang bangun mobil yang diberi tema “Ferrari future car design”.

Disebutkan dalam situs itu, mobil ini merupakan hasil kreasi perancang asal Turki yang meramu DNA mobil Formula 1 Ferrari ke dalam sebuah mesin di masa depan dengan konsep “kazimdoku”.

Akankah benar-benar terwujud sebagai mobil masa depan dari Ferrari? Hingga saat ini belum ada yang bisa memastikan! (uky)
Sumber : http://autos.okezone.com/read/2010/11/11/52/392215/52/inikah-mobil-masa-depan-ferrari