Mobil klasik ini rusak berat karena pria yang mengemudikannya tidak ingin menabrak landak yang sedang menyeberang.

Mobil klasik ini rusak berat karena pria yang mengemudikannya tidak ingin menabrak landak yang sedang menyeberang.Menyayangi hewan adalah perbuatan yang terpuji. Memelihara dan tidak menyakitinya   berarti menjaga populasi hewan tersebut dari kepunahan. Namun, naas bagi pemilik Ferrari F512M ini. Bermaksud untuk menyelamatkan nyawa seekor landak, “kuda jingkrak” klasik tersebut justru hancur menghantam pagar pembatas jalan.

Peristiwa ini dialami seorang pengusaha bernama Joerg Daecher, 53 tahun yang sedang mengemudikan mobil klasik kesayangannya, Ferrari F512M. Ketika melintasi kawasan hutan di Eschershausen, Jerman, Joerg melihat seekor landak menyeberang secara tiba-tiba.
Dalam laporannya kepada pihak kepolisian setempat, Joerg mengatakan bahwa ia ingin menghindari landak tersebut agar tidak menabraknya. Tak pelak pria ini membanting setir hingga kehilangan kendali dan menabrak pagar pembatas jalan. Pengemudi dan landak pun terluka dalam kecelakaan tunggal tersebut. Niat baik yang berujung musibah. (MR/ary)

Sumber